Obat Darah Tinggi Alami Yang Ampuh


Obat Darah Tinggi Alami Yang Ampuh

Obat Darah Tinggi Alami Yang Ampuh,- Penyakit darah tinggi / Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah.



Darah tinggi / hipertens adalah suatu keadaan dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. dampak terburuk dari penyakit darah tinggi adalah kematian.
Gejala-Gejala Darah Tinggi, Di Antaranya :
  • Sakit kepala
  • Badan lemah
  • Gelisah
  • Kelelahan
  • Mimisan secara tiba-tiba
  • Mual dan muntah
  • Sesak napas
Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
jika anda mengalami gejala seperti di atas, kemungkinan anda menderita darah tinggi atau hipertens, namun anda tidak perlu khawatir di jaman modern ini telah hadir Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G  solusi bagi penderita darah tinggi atau hipertens untuk mencapai kesembuhan, yang terbukti ampuh mengobati darah tinggi sampai tuntas, tanpa efek samping.

Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G Terbukti Ampuh Mengobati Hipertens Tanpa Efek Samping


Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang gamat dari spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Fungsi dari gamatpeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Selain dari kandungan gamapeptide ada juga kandungan lainnya seperti Glukosaminoglykan yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Nah kandungan inilah yang membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
Kandungan Gizi Yang Terdapat Pada Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Efektivitas teripang / gamat mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jeli Gamat Gold G ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit darah tinggi.

Simak Kesaksian Para Konsumen Yang Berhasil Sembuh Berkat Pengobatan Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

Nama: Hj. Baiq Sukarni

Umur : 53 Tahun

Alamat : Lombok

Keluhan: Tekanan Darah Tinggi

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Obat Darah Tinggi – Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama: Lie Kwi Jin

Umur  : 62 Tahun

Keluhan  : Tekanan Darah Tinggi

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Obat Darah Tinggi – Saya penderita darah tinggi. Saya sering sempoyongan dan kepala saya sakit, kaki saya bengkak. Saya tidak mengetahui saya sakit apa. Saya memang punya sakit diabetes tetapi penyakit itu juga saya tidak obati. Ketika saya meminum Jelly Gamat Gold G, saya merasa enteng dan kaki saya yang bengkak juga sudah kempes. Saya mencoba mengecek tekanan darah saya dan ajaib tekanan darah saya sudah turun. Saya tidak perlu melakukan pengobatan dan menghabiskan uang saya lagi karena kini dengan minum Jelly Gamat Gold G saya sudah tidak ngilu-ngilu lagi. Kencing saya sudah normal dan saya juga sudah bisa beraktifitas denga normal lagi. Bagi saya Gold-G memang yang terbaik bagi saya. Saya kini rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G setiap hari.

Testimoni di atas menjadi saksi dari keampuhan jelly gamat gold g Tidak diragukan lagi, jelly  gamat sebagai obat darah tinggi memang sangat luar biasa, bagi anda yang menderita darah tinggi,  Jangan ragu lagi Segera sembuhkan penyakit darah tinggi anda dengan obat darah tinggi jelly gamat gold g yang terbukti efektif dan sinergis mengobati penyakit darah tinggi. segera pesan jelly gamat gold g, buktikan khasiat dan manfaatnya sekarang juga.



QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami


Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Darah Tinggi Alami Yang Ampuh

Obat Jantung Bocor

0 Response to "Obat Darah Tinggi Alami Yang Ampuh"

Posting Komentar