Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung


Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung

Serangan jantung bisa mengancam jiwa dan harus segera ditangani oleh penyedia layanan medis darurat.Namun, solusi alami dan perubahan gaya hidup dapat memperbaiki kesehatan jantung dan mengurangi risiko serangan jantung. Selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba perawatan remedial lainnya. Penting untuk memastikan bahwa pilihan obat Anda tidak akan mengganggu kerja obat yang bisa Anda konsumsi. Ingat bahwa diet dan hidup sehat penting untuk menjaga kesehatan jantung.


Pengobatan berikut ini tidak digunakan untuk mengobati serangan jantung dalam praktek. Pengobatan hanya dapat digunakan untuk mengurangi risiko serangan jantung atau sebagai bagian dari rencana pengobatan holistik setelah Anda mengalami serangan jantung dan mendapat perawatan medis dan perawatan yang layak mereka dapatkan.


Meditasi


Studi telah menunjukkan bahwa meditasi sehari-hari dapat mengurangi stres dan menurunkan tekanan darah. Stres dan tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Ada banyak jenis meditasi, termasuk:




  • Dipandu Meditasi

  • Meditasi Suasana Hati

  • Meditasi Kesadaran

  • Qigong

  • Tai Chi

  • Yoga


Meditasi apa yang bisa bermanfaat Tidak perlu mengikuti salah satu jenis meditasi di atas. Anda bisa duduk dengan nyaman, tutup mata Anda, dan ulangi satu kata atau frasa selama sekitar 20 menit. Ini untuk menenangkan pikiran Anda dan membiarkan pikiran dan tubuh terhubung dan rileks.


Perlakuan Nilai Gizi


Diet sehat merupakan elemen penting dalam kesehatan jantung dan perlu untuk mencegah penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Banyak penelitian tentang peran makanan tertentu dan produk obat herbal pada sistem kardiovaskular. Secara umum, menjaga diet sehat kaya buah, sayuran, whole grain, dan protein adalah cara yang efektif untuk menjaga kesehatan jantung. Jauhi makanan olahan dan makanan tinggi lemak dan gula.


Anda disarankan mengonsumsi asam lemak omega-3 setidaknya dua kali seminggu. Jenis lemak ini bisa mengurangi risiko penyakit jantung. Lemak ini ditemukan pada ikan berlemak yang hidup dalam jenis salmon dingin, herring, sarden, dan mackerel. Sampai 90% orang Amerika tidak mendapatkan cukup asam lemak Omega-3 dari makanan mereka. Suplemen dapat membantu memberikan konsumsi omega-3 yang adekuat.


Penambahan asam lemak omega-3 hanya bisa diawasi oleh dokter. Dosis besar bisa menyebabkan perdarahan. Hati-hati jika Anda memiliki penyakit darah, mudah memar atau minum obat yang mengganggu pembekuan darah misalnya warfarin atau aspirin.


Berlatihlah secara teratur


Gerakan penting untuk menjaga kesehatan jantung. Motion membantu menurunkan tekanan darah, kolesterol dan pengendalian berat badan. Anda juga tidak perlu berlatih. Berjalan selama 30 menit lima kali seminggu bisa membuat perbedaan mencolok. Bicaralah dengan dokter Anda sebelum memulai program latihan. Jika Anda mengalami serangan jantung, Anda ingin memastikan jantung Anda siap berolahraga.



Rekomendasi Dari Kami Untuk Pengobatan Jantung Menggunakan Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung -  Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% alami tanpa bahan kimia dengan di proses secara modern mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk Penyakit jantung yang anda alami saat ini, Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen makanan kesehatan berbentuk jelly yang terbuat dari ekstrak teripang (yang dalam bahasa Malaysia disebut Gamat). Sangat bagus  untuk kesehatan tubuh Anda, serta terbukti berkhasiat untuk mengobati ataupun mencegah berbagai macam penyakit.Merek Gold-G sendiri merupakan pelopor yang pertama kali memproduksi produk kesehatan Jelly Gamat atau sari teripang yang telah dikonsumsi dan memberikan manfaat untuk banyak orang.



Kandungan Jelly Gamat Gold-G dan Beserta Manfaatnya Yang Sangat Ajaib


Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung

Jelly gamat Gold-g mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit, baik penyakit yang biasa maupun kronis.Kandungan Jelly Gamat Gold-G ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung cell growth factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.


Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Berikut adalah kandungan aktif Gamat Gold yang penting berdasarkan hasil penelitian yang telah di lakukan.




  • Kolagen

  • Mukopolisakarida Glycosaminoglycan Acid (GAG)

  • Glucosamine dan Chondroitin

  • Saponin

  • Gamapeptide

  • Omega 3, Omega 6 dan Omega 9

  • Protein (Asam Amino)

  • Protein (Lektin)

  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)



  1. Mempercepat penyembuhan luka

  2. Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis

  3. Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini

  4. Baik untuk paru-paru

  5. Mengurangi masalah lambung/penyakit maag


Cara Penggunaan



  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G ke dalam satu sendok makan kemudian langsung diminum.

  • Untuk menjaga kesehatan; cukup minum 1-2 sendok makan 1 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang; minum 3 sendok makan 2 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit berat; minum 3-4 sendok makan 3-4 kali sehari sehari.

  • Untuk proses perawatan darah tinggi, athritis, asam urat; minum 3 sendok makan 3-4 kali sehari.

  • Untuk proses perawatan diabetes atau kencing manis; minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari,

  • Untuk proses perawatan sakit jantung atau stroke; minum 5-6 sendok makan 4 kali sehari .

  • Untuk proses perawatan kanker; minum 1/4 botol 4 kali sehari (1 botol dihabiskan dalam 1 hari)


Testimoni Dari Konsumen


Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung

Nah, itulah Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti secara testimoni dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit jantung tanpa operasi dan juga tidak menimbulkan ketergantungan obat, Banyak dokter menyarankan untuk melakukan operasi jika itu di perlukan, lalu berapakah biaya operasi penyakit jantung bocor yang harus anda tau ??


Biaya operasi jantung bocor itu di perkirakan sekitaran Rp. 150.000.000 masih lebih murah dibandingkan di luar negri contoh di singapura  misalnya biaya itu menncapai Rp. 245.Juta jika operasi yang di keluarkan hanya bypass biasanya Rp.189.000.000 biaya itu pun untuk operasi di rumah sakit pemerintah singapura. Nah sedangkan jika anda menggunakan jelly gamat gold-g anda cukup megoceh uang sebesar RP.180.000 saja penyakit anda bisa sembuh secara perlahan dan tiudak ada efek samping pula.Belanja di toko kami nikmati layanan ‘’KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BAYAR BISA BELAKANGAN’’(syarat dan ketentuan berlaku).



JAMINAN DARI KAMI



  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika JELLY GAMAT GOLD G dari kami terbukti Tidak Asli atauPalsu.

  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika JELLY GAMAT GOLD G Yang Kami Kirim Tidak Sampai Ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung.

  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika JELLY GAMAT GOLD G Yang kami Kirim Rusak Disaat Pengiriman ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung.

  • Jaminan Konsultasi Layanan Pelanggan Setiap Hari (Jam 07.00 s.d 22.00 WIB).


QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”




Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :



Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami






Contoh Pemesanan :


GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B




Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).


Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.




NP :


GG-RJ adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut


Terima Kasih



“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.



Hormat Kami :


Zahra Herbal


Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113


SMS/Telp : 085 223 557 127


SMS/Telp : 085 793 507 222


SMS/Telp : 085 320 000 874


PIN BB : 27D0310B


PIN BB : D9D1785E


Line : zahraherbal


WA : 085793507222


IG : toko_zahraherbal



Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung


Baca Juga : Orang Kurus Lebih Berisiko Terkena Penyakit Jantung

Memahami Hidup Dengan Cacat Jantung Bawaan

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Bawaan

Posted By : Obat Jantung Bocor 12 Agustus 2017


Jam : 1:32

0 Response to "Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Jantung"

Posting Komentar