Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan



Bila anda menderita jantung bocor anda tidak perlu bingung dalam mencari obat yang akan mengobati jantung Bocor anda dengan cepat dan aman , kini sudah ada Obat Tradisional Jelly Gamat Gold – G yang akan Membantu Anda mengobati jantung bocor dengan cara yang alami , aman dan cepat dalam menyembuhkan Jantung Bocor yang anda atau Keluarga anda derita selama ini .

Penjelasan Jantung Bocor

Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan - Jantung bocor adalah kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Pada umumnya penyakit jantung bocor ini merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itulah banyak dari penderita jantung bocor ini adalah anak-anak. Dalam hal ini, proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester masa kehamilan.

Beberapa gejala dari jantung bocor dapat dilihat dari kondisi berikut ini seperti, mudah merasa lelah, sesak napas, napas pendek, sering merasa pusing dan pingsan. Sedangkan gejala yang dicurigai sebagai penyakit jantung bocor pada bayi yaitu bayi gampang sakit susah untuk minum susu, berat badan tidak naik-naik, dan gampang kelelahan.
Penyakit ini sebenarnya bisa terjadi pada siapa saja dan usia berapa saja, tidak menutup kemungkinan juga untuk orang dewasa. Dari keadaanya, jantung bocor merupakan penyakit yang cukup berbahaya, jika tidak ditanggani secara efektif dan efisien, maka penyakit ini akan semakin parah dan berakibat fatal.

Kelainan jantung ini dapat dideteksi sejak dini, dengan dilakukan pemeriksaan rutin selama masa kehamilan gunanya untuk mengetahui normal tidaknya keadaan dari detak jantung bayi. Para orang tua perlu mewaspadai jika anaknya mengalami gejala seperti mudah sakit , gampang capek, dan badannya kurus.

Penyebab Jantung Bocor :

Penyebab terjadinya Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun beberapa hal berikut bisa beresiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan, seperti:
Ibu menderita sakit campak.
Ibu menderita hipertensi.
Ibu merokok atau terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan
Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia.
Karena itulah sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi.
Gejala jantung bocor :
Mudah pingsan.
Napas cepat dan sulit makan serta minum.
Berat badan sulit untuk naik.
Infeksi paru yang seringkali berulang.
Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Pencegahan Jantung Bocor

Upaya yang paling tepat untuk mencegah penyakit Jantung Bocor salah satunya adalah dengan rajin berolahraga. Tidak dapat dipungkiri bahwa olahraga sangatlah berpengaruh terhadap kesehatan kita. Lakukan olahraga minimal 30 menit setiap harinya, Pilih olahraga kasdiovaskular yang dapat meningkatkan pernapasan dan denyut jantung supaya lebih kuat. Olahraga kasdiovaskular sangat baik untuk memperbaiki cara tubuh menggunakan oksigen. Pilih olahraga kasdiovaskular yang anda suka supaya tidak jenuh bagi anda seperti bersepeda, berlari, berenang, dll. Olahraga juga akan membakar kalori yang bisa mengendalikan berat badan anda, karena berat badan yang berlebihan akan membuat kita rentan terserang berbagai macam penyakit salah satunya terserang penyakit jantung. Orang yang mempunyai bobot berat badan yang berlebihan akan memperbesar resiko untuk menderita penyakit jantung dan juga serangan jantung diusia dini. Untuk itu Mencegahnya sedari awal lebih baik daripada nanti kita harus mengobatinya.

Faktor Faktor Yang Dapat Memicu Jantung Bocor

1. infeksi pada saat kehamilan
2. faktor genetik / keturunan
3. keracunan
4. faktor lingkungan yang tidak sehat

Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Jelly Gamat Gold – G Merupakan Salah Satu Cara Terbaik Yang Dapat Dilakukan Dalam Mengobati Jantung Bocor


Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan - Jelly Gamat Gold-G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G berasal dari Teripang spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap. Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang berperan terhadap pemulihan luka luar maupun dalam (jantung bocor). Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G

Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.
Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration. MAL 0611420T.
Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia. BPOM RI TI 114645721.
Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

TESTIMONI

Nama : Toerini
Usia : 51 th
Alamat : Jagakarsa,Jakarta Selatan

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Jelly Gamat Gold-G Mengalami kelainan jantung bocor sejak lahir, keluhan semakin terasa setelah dewasa. Rasa sakit di dada seperti tertusuk sampai ke punggung, lemas,hilang keseimbangan, sesak napas dan dada seperti diberi beban yang sangat berat. Selama 5 tahun berturutturut wajib minum 5 macam obat untuk jantung. Kondisi paling parah terjadi di bulan Januari-Februari 2004, sebanyak 7X dirawat inap di rumah sakit, membaik namun kambuh lagi, berulang-ulang. Sampai akhirnya dinyatakan fungsi jantung hanya tinggal 54 % saja.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Jelly Gamat Gold-G Mulai teratur Mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G . sejak akhir Juni ‘04, Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat Gold- G 2×2 sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr. Dalam 1 bulan saya menghabiskan 3 botol Jelly gamat dan 1 botol Spirulina 150 tablet, di akhir bulan saya melakukan Check up kembali. Hasil yang luar biasa menunjukan bahwa fungsi jantung meningkat hingga 77%. Bersamaan dengan itu saya semakin kuat, jarang kambuh dan rasa sakit di dada hilang dan belum pernah dirawat lagi di rumah sakit.

Jadi percayakan saja pada Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan Jelly Gamat Gold – G , yang sudah terpercaya dalam menggobati segala Jenis Penyakit.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota

 Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan

0 Response to "Obat Herbal Jantung Bocor Bawaan"

Posting Komentar